Bekerja dengan hutan: kiat dan trik

Menciptakan seni kayu jelas merupakan hasrat yang kuat untuk banyak budaya. Ini bisa sangat menyenangkan, dan kreasi Anda adalah sesuatu yang seharusnya membuat Anda bangga. Apakah Anda ingin membangun furnitur yang indah atau hanya membuat sesuatu yang kecil dan unik, teruslah membaca untuk mempelajari beberapa informasi berguna tentang pertukangan kayu.

Sebelum memulai proyek pertukangan, lakukan riset tentang jenis kayu yang akan Anda gunakan. Berbagai jenis kayu menyerap cat dan noda secara berbeda, beberapa terlalu banyak, dan yang lain tidak cukup. Jika Anda tidak yakin jenis kayu apa yang Anda butuhkan, mintalah bantuan.

Bahkan jika Anda melakukan pengerjaan kayu selama beberapa waktu, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk mengambil kelas. Ada berbagai tingkatan kelas yang tersedia, jadi Anda harus dapat menemukan satu kelas yang mengajarkan Anda sesuatu dan menantang. Tidak pernah terlalu banyak yang tahu tentang pertukangan.

Jika ada sambungan yang tidak pas dengan pekerjaan Anda, tidak bisa dilem. Meskipun mungkin tampak seperti cara sederhana untuk memperbaiki keadaan, itu hanya akan bekerja sementara. Hal terbaik untuk dilakukan adalah memulai kembali dan lebih berhati-hati lain kali.

Banyak orang menggunakan pisau utilitas untuk memotong veneer. Ini bisa sangat berbahaya; Namun, ambil hati, ada cara yang lebih baik. Saat memotong veneer, pertimbangkan untuk menggunakan pemotong rotari. Alat-alat murah ini dapat dibeli di toko kain lokal Anda. Alat potong putar memungkinkan Anda memotong veneer ke ukuran yang sempurna.

Saat Anda membutuhkan pengukuran tepat dalam jarak 3 meter, gunakan kotak gambar. Ini relatif murah dan dapat ditemukan di setiap toko seni. Mereka sangat lurus dan sangat tepat. Mereka kurang rumit dibandingkan dengan framing square dan juga lebih panjang. Ini akan menjadi alat Anda yang dapat diakses di toko kayu Anda.


Bekerja dengan gergaji meja bisa sangat berbahaya bagi orang yang berambut panjang. Jika Anda salah satu dari orang-orang itu, akan baik untuk mengikat rambut Anda saat Anda bekerja. Anda tidak ingin ada rambut Anda terjebak di mata pisau.

Apakah Anda membenci gelembung yang terbentuk ketika Anda menerapkan senyawa umum ke papan gipsum? Ada trik sederhana yang pengguna kering profesional gunakan untuk menghindari masalah yang mengganggu ini. Tambahkan dua atau tiga tetes deterjen makanan ke kompon Anda dan Anda akan diberi kompon tanpa kompon.

Jangan pernah memotong kayu tanpa memeriksa paku, sekrup dan logam lainnya. Saat mengenakan kacamata menjaga mata Anda tetap terlindungi, Anda masih berisiko mengalami cedera lainnya. Periksa setiap potongan kayu jika Anda prakata ulang atau gunakan kayu baru. Anda lebih percaya diri daripada menyesal tentang tip keselamatan ini, dan hanya perlu beberapa menit untuk memeriksa pelat.

Mempraktikkan keterampilan pertukangan adalah apa yang akan membawa Anda lebih jauh di lapangan. Jika Anda benar-benar ingin membuat potongan-potongan unik itu, maka Anda perlu membuatnya beberapa saat. Jangan menganggapnya sebagai kerja keras, melainkan gunakan tips yang telah dibahas untuk menghibur dan bersantai sambil menikmati kreasi Anda dan waktu yang dihabiskan.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>